Sukseskan Makassar Recover, Fahyuddin Yusuf Minta Warga Patuhi Prokes

oleh
Sukseskan Makassar Recover, Fahyuddin Yusuf Minta Warga Patuhi Prokes

MAKASSAR – Dalam Rangka Percepatan suksesnya program “Makassa GBr Recover,” FahyuddinYusuf selaku Master Recover kecamatan Tamalate, menggelar pertemuan di Aula kantor lurah Jongaya dijalan Daeng Ngeppe kota Makasaar, (26/03/2021).

Pertemuan tersebut, digelar untuk mengevaluasi kinerja koordinator kelurahan, sekaligus mengecek data mutakhir calon tim detektor.

Kordinator Kelurahan Jongaya Zulkifki Gozali, dalam sambutannya berharap para ketua RT-RW, bisa bersinergi dengan tim detektor yang ada di kelurahan Jongaya demi kesukseskan program “Makassar Recover, harapnya.

“Kelurahan Jongaya harus bisa memberikan contoh yang baik bagi kelurahan- kelurahan lain yang ada di Kecamatan Tamalate,” ungkap Zul.

Ditempat yang sama, “Master Recover” kecamatan Tamalate, Fahyuddin Yusuf berpesan, kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan.

“Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan sebab pandemi covid-19 belum usai, melalui program “Makassar Recover” ini kita harus sama-sama kita bahu membahu, agar masa pandemi ini bisa segera berakhir,” kata Fahyuddin. (*)

The post Sukseskan Makassar Recover, Fahyuddin Yusuf Minta Warga Patuhi Prokes appeared first on Maccanews.