Setiap Hari, Danny Target Vaksinasi 2.000 Guru

oleh
Setiap Hari, Danny Target Vaksinasi 2.000 Guru

MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto meninjau langsung proses vaksin yang diperuntukkan buat para guru Kota Makassar, di Tribun Karebosi, Sabtu (27/3/21).

Sebanyak 2.000 guru ditargetkan selesai melakukan vaksinasi hari ini.

“Kami target per hari sebanyak 2.000 guru baik yang asn, swasta, honorer, Tk dan PAUD. Di tempat lain sebelum kita canangkan Festival Vaksinasi hanya mampu 200 orang per hari. Kita lihat vaksin hari ini begitu tertib protokol kesehatan, tidak ada yang membawa kendaraan pribadi, semua di antar dan menggunakan jasa ojol,” ucap Danny.

Danny mengatakan tujuan tahap awal vaksin dilakukan kepada guru merupakan salah satu langkah untuk melakukan pembukaan sekolah tatap muka terbatas seperti yang diperintahkan Presiden RI.

Ia ingin menjadi salah satu kota yang pertama terbebas dari covid 19 dan melakukan aktivitas new normal untuk masyarakat Kota Makassar.

“Kita mau mempersiapkan makassar termasuk ke dalam kota yang pertama akan tatap muka dengan nyaman dan aman tapi terbatas. Ini merupakan model adaptasi baru menghadapi covid 19 namun aktivitas kita tetap berjalan. Kan ini sudah setahun guru melakukan zoom,” jelasnya.

Danny pun berharap proses vaksin akan berjalan dengan lancar dan menargetkan akan menvaksin 100 persen guru di Kota Makassar.

“Kita akan tetap pantau lewat aplikasi, kita harap 100 persen guru harus di vaksin. Tapi kita lihat sementara ini ada guru yang hamil, ada yang penyintas tapi tetap kita awasi kapan mereka boleh mendapatkan vaksin,” harap Danny.

Rencananya, setelah guru, Danny akan menyasar pemberian vaksinasi kepada Imam dan semua pengurus masjid. (*).

The post Setiap Hari, Danny Target Vaksinasi 2.000 Guru appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.