Mantan Pj Walikota Minta Dukungan ke Walikota Danny

oleh
Mantan Pj Walikota Minta Dukungan ke Walikota Danny

MAKASSAR – Mantan PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb bersama pengurus kwarcab Pramuka Makassar bertandang ke kediaman Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny”Pomanto di jalan Amirullah. Rabu, (3/3/2021).

Kedatangan Iqbal Suhaeb kali ini selaku selaku Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Cabang Makssa, ia bertemu dengan Danny Pomanto dalam rangka melaporkan rencana kegiatan pelantikan Ketua Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Makassar yang bakal disematkan ke Danny Pomanto.

Iqbal Suhaeb mengatakan, pertemuannya dengan Danny Pomanto adalah membahas rencana pelantikan ketua pembimbing gerakan pramuka cabang Makassar.

“Alhamdulilah pertama kami sangat bersyukur kami diterima oleh Pak Wali Langsung, Mohon ijin Pak Wali kami berencana akan melaksanakan pelantikan ketua pembimbing gerakan pramuka cabang Makassar pak, jadi ini teman-teman bilang datangki sama Pak Wali dulu untuk minta dukungan beliau. Siapa yang tidak kenal walikota bagaimana visinya beliau kami mohon dukungannya Pak Wali.”ucap Ikbal ke Danny Pomanto.

Iqbal menuturkan jika memungkinkan kegiatan tersebut dilakukan di tempat terbuka dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sedangkan terkait jadwalnya masih berkoordinasi dnegan Pemrov Sulsel.

“”Kami ijin pak bagusnya di tempat terbuka nanti kegiatannya. Karena kita lakukan protokol kesehatan juga pak. “jelasnya.

Dia juga mengaku kepada Wali Kota bahwa peran pramuka Makassar sejauh ini sangat baik, utamanya dalam aksi sosial. Selain itu lanjutya, pramuka Makassar pada Pilkada Makassar lalu tidak ikut berpolitik praktis.

“Alhamdulilah Pak dari kwarcab sudah dua tahun, kami berhasil mengawal ikhwal pramuka dan dalam pilkada makassar kemarin pramuka konsisten untuk tetap tidak melakukan politik praktis Pak. “jelasnya.

Sementara Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan, kegiatan itu sangat bagus dan wajib untuk didukung juga.

“Insya Allah saya kira ini hal yang baik.Insya Allah kalau sekertariat memang harus dibenahi juga. Kalau Pak Ikbal yang minta pasti kami penuhi.”ungkap Danny sambil tersipu.

Pada kesempatan itu, Danny juga berharap pramuka bisa turut ambil bagian membantu pemerintah dalam menangani covid 19 di Kota Makassar.

” Saya harap pramuka bisa turut ambil bagian dalam menangani Covid di Makassar, dan kami juga sudah punya program Makassar Recover dalam rangka mencegah penyebaran covid, Duduk duduki dulu pak dih sambil minum kopi, Saya temui konjen Australia dulu pak yah. “singkat Danny. (*)

The post Mantan Pj Walikota Minta Dukungan ke Walikota Danny appeared first on Maccanews.