Kompak, Danny-Fatma Hadiri Perayaan Isra Miraj Dalam Lorong di Jalan Singa

oleh
Kompak, Danny-Fatma Hadiri Perayaan Isra Miraj Dalam Lorong di Jalan Singa

MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri perayaan isra miraj nabi muhammad SAW di masjid H. Hamarung, jalan Singa Lorong II, Senin, (15/3/21).

Kegiatan yang diawali shalat isya berjemaah ini dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, beserta beberapa OPD terkait.

Dalam sambutannya, Danny mengatakan ada tiga hikmah yang bisa dipetik dalam peringatan Isra Miraj yakni perbedaan yang agung, perbedaan yang menembus batas dan petunjuk ilmu yang nyata.

“Mari kita mengambil hikmah dari momentum isra’ miraj ini. Kita lihat apa yang ditemukan hari ini membuktikan kebenaran alquran. Sehingga ummat Islam jangan lagi ada yang melakukan perbuatan sia-sia,” ucapnya.

Selain itu, Danny juga meminta doa kepada para jemaah untuk mendoakan kepemimpinan Danny-Fatma agar sukses menjalankan program-program yang tertuang di dalam Makassar Recover.

“Program ini insyaAllah semua pro rakyat. Saya minta doata agar bisa saya dan bu Fatma bisa sukses melaksanakan Makassar Recover ini,” jelasnya.

Danny pun menjelaskan program awal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yakni Festival Smart Vaksinasi.

“Ikutki semua sukseskan ini program festival smart vaksinasi yang menjadi bagian Makassar Recover. Ini bentuk ikhtiar kita untuk melindungi diri dari gempuran virus yang membahayakan kehidupan masyarakat,” Pinta Danny.

Perayaan isra miraj ini juga disaksikan oleh seluruh Camat dan Lurah serta beberapa komunitas di Kota Makassar secara Virtual. (*).

The post Kompak, Danny-Fatma Hadiri Perayaan Isra Miraj Dalam Lorong di Jalan Singa appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.