Ketua Persit KCK Cabang Bulukumba Sambangi Korban Kebakaran

oleh
Ketua Persit KCK Cabang Bulukumba Sambangi Korban Kebakaran

 

MACCA NEWS.- Ketua Persit KCK Cabang XXVIII DIM 1411/ Bukukumba Ny.Anita Purnamaningsih bersama pengurus, Kamis ( 25/3) kemarin menyambangi rumah Serma Usman, Anggota Kodim 1411/Blk, yang rumahnya di Jalan Jend.A.Yani Kel.Caile dilalap api beberapa hari lalu.

Pada kesempatan itu, Ny. Anita Purnamaningsih didampingi pengurus cabang memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, bingkisan/parsel dan bantuan dana sosial.

Ny.Anita Purnamaningsih menuturkan, bantuan yang diberikan kepada korban yang juga anggota Kodim 141/ Bukukumba, sebagai bentuk kepedulian Persit Kartika Candra Kirana Cab XXVIII  Dim 1411/ Bulukumba atas musibah yang menimpa Serma Usman dan keluarganya.

Sekaligus Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XXVIII Dim 1411/Bukukumba Anita Purnamaningsih menyemati korban bersama keluarganya, agar tetap bersabar, karena musibah ini salah satu ujian dari Allah SWT yang harus diterima dengan ikhlas untuk mempertebal keimanan.

” Kita berharap semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban korban dan segera bangkit kembali untuk membangun dan memperbaiki rumah yang rusak karena kebakaran. Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa pak Usman,” pungkasnya. (pendim)

Editor Suaedy

The post Ketua Persit KCK Cabang Bulukumba Sambangi Korban Kebakaran appeared first on Maccanews.