Hasyifa Kost Tawarkan Kamar Rasa Hotel

oleh
oleh
Hasyifa Kost Tawarkan Kamar Rasa Hotel

MAKASSAR – Ditengah masa pandemik covid19, bisnis rumah kost masih tetap menggeliat. Hal ini dilakukan H Hasyim dan Hj Ros selaku pemilik Hasyifa Kost yang berada di Jln Bumi Karsa, Kecamatan Panakkukang.

Hasyifa Kost menawarkan 27 kamar dengan fasilitas standar perhotelan dengan gedung berlantai 3 berlokasi strategis di sentra bisnis.

Untuk menuju pusat perbelanjaan Mall Panakkukang, waktu tempuh hanya dua menit dari Hasyifa Kost.

“Keunggulan tempat kost sangat dekat dari pusat bisnis di sekitar Panakkukang, terutama di Jl Andesit, Jl Boulevard, Jl Pettarani dan Jl Pengayoman,” beber Owner Hasyifa Kost, Hj Ros, Jumat (19/3).

Adapun harga sewa kamar di Hasyifa Kost boleh dikata terjangkau dengan segala fasilitasnya seperti berada di hotel.

Soal keamanan, Hasyifa Kost dipantau pihak keamanan 24 jam dan dengan bantuan kamera CCTV, selain itu, kost yang berada di jantung bisnis Kota Makassar ini, memiliki area parkir tersendiri, baik roda dua dan roda empat.

Sementara itu, H Hasyim menambahkan, untuk saat ini pihaknya, memberikan diskon atau potongan harga, bagi mereka yang ingin menikmati kamar kost fasilitas hotel.

“Kami berikan harga promo setiap kamarnya bagi mereka yang menyewa baik bulan, terlebih tahunan dengan harga khusus,” kata H Hasyim.

Untuk reservasi kamar, kata H Hasyim, pihaknya membuat line telepon/WA 081343405577. (*)

The post Hasyifa Kost Tawarkan Kamar Rasa Hotel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.