DPU-PDAM Makassar Kolaborasi Bahas Pemasangan Pipa Utilitas Air Minum

oleh
oleh
DPU-PDAM Makassar Kolaborasi Bahas Pemasangan Pipa Utilitas Air Minum

MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar bersama PDAM Makassar, menggelar rapat koordinasi di ruang rapat DPU, Rabu (31/3/2021).

Rakor tersebut terkait Pipa Utilitas air minum yang rencananya akan dipasang di area Damija, dimana ruas-ruas jalan tersebut berada dalam kewenangan Dinas Pekerjaan Umum.

Adapun area galian yang dilalui pipa PDAM nantinya akan dilakukan recovery seperti kondisi sebelumnya oleh pihak pelaksana PDAM. Hal tersebut, agar tidak menimbulkan masalah sosial di lapangan.

Kepala Bidang Bina Teknik Dinas PU Makassar, Ansuard mengatakan, agar dalam pelaksanaannya, metode kerja yang akan dipakai agar memakai metode kerja sistem buka tutup.

“Terkait rambu-rambu K3 agar selalu diutamakan sebelum bekerja di lapangan. Tidak ada bukaan galian yang bermalam yang bisa mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan dan terkait,” terang Ansuard.

Dalam rakor tersebut dipimpin langsung Kabid Bina Teknik, Ansuard didampingi Kasie Pengawasan Bintek dan staf teknis bersama Kasie Perencanaan, Kasie Pengawasan dan Direktur Teknis PDAM. (*)

The post DPU-PDAM Makassar Kolaborasi Bahas Pemasangan Pipa Utilitas Air Minum appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.