Ketua PBB Makassar: Kepengurusan PAC Hampir Rampung

oleh
Ketua PBB Makassar: Kepengurusan PAC Hampir Rampung

MACCANEWS – Sejumlah pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar melakukan rapat di sekretariat DPC PBB Makassar di Jl Masjid Raya, Ahad (28/2).

Kehadiran beberapa pimpinan anak cabang (PAC) PBB Makassar tiada lain untuk persiapan verifikasi Pemilu 2024, serta rencana agenda selanjutnya pasca pelantikan Walikota/Wakil Walikota Makassar yang baru.

“Pengurus inti DPC PBB Makassar hadir di sekretariat hanya silaturahmi biasa, sekaligus konsolidasi internal partai,” beber Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis.

Dikatakannya, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Muswil PBB Sulsel yang mengharuskan seluruh kader, pengurus dan simpatisan PBB untuk segera merampungkan kepengurusan di 24 kabupaten dan kota, termasuk DPC PBB Makassar.

“Kami menindaklanjuti imbauan DPP dan DPW untuk secepatkan merampungkan kepengurusan. Alhamdulillah sejauh ini kepengurusan 14 PAC yang tersebar di Kota Makassar sudah hampir rampung dan pertemuan ini sebagai ajang koordinasi tiap-tiap pengurus, terutama PAC,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PAC PBB Tallo, Ermansyah Zakaria mengatakan, pertemuan ini sebagai komitmen PAC dalam memenuhi target PBB di Kecamatan Tallo.

Dikatakannya, sejauh ini PAC Tallo intens melakukan komunikasi dan konsolidasi antar pengurus, kader serta simpatisan PBB di wilayah Utara Kota Makassar.

” Hamdallah, kepengurusan PAC Tallo sangat solid, terutama pasca kemenangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi sebagai Walikota-Walikota Makassar, dimana PBB masuk menjadi partai pendukung,” tukasnya.

Melihat kondisi pasca pelantikan Danny-Fatma, target DPC PBB di pemilu mendatang akan menempatkan kader terbaiknya di parlemen. (*)

The post Ketua PBB Makassar: Kepengurusan PAC Hampir Rampung appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.