Peduli Bencana, Kapolres Takalar Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

oleh
Peduli Bencana, Kapolres Takalar Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban bencana alam angin puting beliung di Kel. Kalabbirang, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Jum’at (05/02/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi Kabag Sumda Kompol Nur Alam dan Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Takalar kepada warga yang membutuhkan, kegiatan sosial seperti ini adalah salah satu program dari Polres Takalar untuk meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Kegiatan sosial Polres Takalar memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan atau yang terkena bencana digelar secara berkelanjutan, baik tingkat Polsek maupun Polres. Sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat,” tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menyampaikan rasa empati dan keprihatinan atas apa yang menimpa warga di Kecamatan Pattallassang yang rumahnya rusak terkena bencana angin puting beliung.

Sementara warga Syamsu Alam Dg. Pasang dan Sitti Dg. Rampu yang terkena musibah angin puting beliung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Takalar dan jajarannya yang peduli kepada warga yang terkena musibah.

“Terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah memberikan bantuan sembako, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak,” ujar Daeng Pasang. (*)

The post Peduli Bencana, Kapolres Takalar Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.