Wujudkan Zona Integritas, Kapolres Takalar Cek Pelayanan Terpadu Polres

oleh
Wujudkan Zona Integritas, Kapolres Takalar Cek Pelayanan Terpadu Polres

MACCANEWS – Menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H. mengecek ruang pelayanan terpadu Polres Takalar di Mako Polres Takalar, Senin (25/1).

Pengecekan ruang pelayanan terpadu didampingi Wakapolres Kompol H. Abd. Malik, S.H., para Kabag dan Kasat Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan bahwa pengecekan dilakukan untuk memastikan pelayanan masyarakat di Polres Takalar dapat berjalan baik sehingga masyarakat merasa nyaman saat memerlukan pelayanan Polri.

“Kita telah mencanangka Polres Takalar untuk menjadi Zona Integritas WBK-WBBK sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin prima,” ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Lajut Kapolres Takalar, Kami juga berharap dukungan dari masyarakat Takalar untuk mewujudkan Polres Takalar meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat Takalar untuk mewujudkan Polres Takalar meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” harap AKBP Beny Murjayanto. (*)

The post Wujudkan Zona Integritas, Kapolres Takalar Cek Pelayanan Terpadu Polres appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.