Ketua DRPD, Tidak Ada Kata Terlambat Soal Penganggaran Venue Sebagai Tuan Rumah Porprov

oleh
oleh
Ketua DRPD, Tidak Ada Kata Terlambat Soal Penganggaran Venue Sebagai Tuan Rumah Porprov

 

MACCANEWS.-Rapat non formal Ketua Koni HA.Makkasau dan sejumlah pengurus dengan Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal di cafe MN Bulukumba dalam rangka tuan rumah bersama dengan Sinjai pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) tahun 2022 mendatang

Para rapat itu, dipimpin Ketua Koni HA.Makkasau dipandu Ketua Harian KobiHA.Gunawan yang memimpin rapat, juga dihadiri sejumlah anggota DPRD diantaranya Juandi Tandean, Zulkifli Saiyye, H.Syafiuddin dan Fakhidin. Sementara dari Cabor hadir Ipda.Muh Ali dari Pelti, Akhmad Fatir dari PBSI, A.Gatot dari Panjat Tebing, A.M.Amri dari PASI. Dari Koni hadir Badan Audit Internal Koni H.Syaifuddin, Sekum Koni Sofyan Haiyung dan Humas Koni H.Suaedy Lantara serta Asrul.

Ketua DPRD bersama sejumlah anggota memberi ruang kepada Dinas Pemuda Olah raga dan Koni Bulukumba, terkait soal pengangguran perbaikan sejumlah venue.

” Karena untuk anggaran tahun 2021 sudah ditetapkan, sehingga untuk anggaran untuk perbaikan Insya Allah nanti pada perubahan anggaran,” sebut Ketua DPRD H.Rijal

Selain pada perubahan anggaran tahun 2021, menurut H.Rijal, pihaknya bersama sejumlah anggota DPRD akan memaksimalkan, sisa Dinas Pemuda Olahraga dan Koni mengajukan proposal sesuai kebutuhan perbaikan venue cabang olahraga untuk diajukan pada perubahan anggaran.

Dari pembicaraan yang digelar, Senin (11/1) malam, venue yang membutuhkan perbaikan diantaranya cabang olahraga Tenes, PBSI, Volly Indoor, Menembak dan Panjat Tebing.- ( Suaedy )

The post Ketua DRPD, Tidak Ada Kata Terlambat Soal Penganggaran Venue Sebagai Tuan Rumah Porprov appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.