Jelang Hari Pencoblosan, Arman Muis: PBB Solid Menangkan ADAMA

oleh
Jelang Hari Pencoblosan, Arman Muis: PBB Solid Menangkan ADAMA

//Parpol Koalisi ADAMA Tetap Fokus Jemput Kemenangan

//Mesin Parpol Koalisi Danny-Fatma Bergerak Penuh Jelang Pencoblosan

//Abaikan Intrik Lawan Politik, Tim ADAMA’ Fokus Jaga Basis Suara

//

//Abaikan Intrik Lawan Politik, Tim Danny-Fatma Fokus Jaga Suara Rakyat

MAKASSAR – Parpol koalisi pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) enggan terlena dengan segala upaya yang mendiskreditkan pasangan nomor urut 1 itu jelang pencoblosan Pilkada Makassar.

Bagi mereka, soliditas menjadi harga mati untuk menjemput kemenangan Danny-Fatma. Misalnya Partai Bulan Bintang (PBB) Makassar. Seluruh infrastruktur partai bentukan Yusril Ihza Mahendra itu diinstruksikan jangan terlena dan tetap solid.

Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis, kembali menegaskan bahwa hingga kini pergerakan PAC PBB di tingkat kecamatan dan DPAC di tingkat kelurahan terus diintensifkan. Langkah ini untuk menjaga suara ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) di tiap tingkatan penyelenggara.

“Kami akan terus memantau dan menjaga wilayah masing-masing dari proses yang tidak fair. Kita fokus ke pemilih di tingkat bawah. Pengurus DPC PBB Makassar sudah menggerakkan PAC untuk memantau pergerakan-pergerakan mereke. PBB solid Menangkan ADAMA,” Arman Muis, Minggu (6/12/2020).

Arman mengatakan, dirinya juga telah melakukan pertemuan khusus dengan Ketua DPW Sulsel, Badaruddin P Sabang, demi memuluskan langkah kemenangan ADAMA’.

Dalam pertemuan ini, Badaruddin menginstruksikan agar seluruh tim all out dengan segala potensi yang dimiliki untuk memenangkan ADAMA’. Instruksi Ketua DPW PBB Sulsel, kata Arman, merupakan amanat yang harus dijalankan oleh seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PBB.

“Saya mengapresiasi kerja-kerja seluruh pengurus, kader, dan simpatisan dengan satu tekad, Danny-Fatma harus menang,” tutur Arman.

Untuk memenangkan ADAMA’, PBB juga mengandalkan sayap partai. Di antaranya Pemuda Bulan Bintang, Wanita Muslimah, dan Brigade Hisbullah. Seluruhnya telah turun bergerak menggalang dukungan.

Sebelumnya, parpol koalisi lainnya, yakni NasDem, Gerindra dan Gelora juga mempertegas semakin solid jelang pencoblosan. Semua kekuatan partai sudah bergerak bersama koalisi rakyat untuk menjemput kemenangan Danny-Fatma. (*)

The post Jelang Hari Pencoblosan, Arman Muis: PBB Solid Menangkan ADAMA appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.