Giliran Andi Mustaman Alihkan Dukungan ke Danny-Fatma

oleh
Giliran Andi Mustaman Alihkan Dukungan ke Danny-Fatma

MAKASSAR – Mantan bakal calon kontestan Pilkada Makassar, Andi Mustaman menginstruksikan tim dan pendukungnya untuk memenangkan pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

“Dari empat pasangan calon wali kota Makassar, sikap politik saya ke Pak Danny Pomanto. Saya mengajak tim dan pendukung saya untuk memenangkan pasangan nomor urut satu ini,” ucap Aman, sapaan akrab Andi Mustaman di hadapan tim dan pendukungnya.

Mantan legislator DPRD Sulsel ini tak memungkiri, Pilkada Makassar akan dimenangkan pasangan Danny-Fatma. Itu terbukti dengan gelombang dukungan yang terus mengalir yang terkonfirmasi di sejumlah hasil survei.

“Gelombang dukungan untuk pak Danny besar. Kemampuan dan pengalamannya lima tahun lalu menjadi modal untuk membangun dan memperbaiki Kota Makassar,” papar akademisi plus politisi ini.

Bagi dia, pembangunan manusia dari segi pendidikan menjadi program utama yang harus dibenahi. Hal ini sejalan dengan salah satu program Danny-Fatma.

“Cita-cita kami sejalan dengan visi dan misi, serta program yang digodok pasangan Danny – Fatma,” ucap Aman, ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar ini.

Diketahui, Andi Mustaman sebelumnya cukup bergerak massif di 153 kelurahan mensosialisasikan dirinya untuk maju di pemilihan calon walikota Makassar. Namun, dirinya tak mendapat dukungan partai politik.

Kini, mesin politik yang telah terbentuk tersebut digunakan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny-Fatma pada tanggal 9 Desember mendatang. (*)

The post Giliran Andi Mustaman Alihkan Dukungan ke Danny-Fatma appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.