Bhabinkamtibmas bersama Ketua FKPM Desa Tacorong Lakukan Problem Solving

oleh
Bhabinkamtibmas bersama Ketua FKPM Desa Tacorong Lakukan Problem Solving

 

MACCANEWS. – Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang Polres Bulukumba Bripka Baso Sufri,SH., melaksanakan problem Solving / penyelesaian masalah warga binaannya,
bersama Ketua FKPM Desa Taccorong, Sain dan Kepala Dusun Ukkee, memediasi permasalahan warga binaannya terkait pembagian harta gono gini antara Subuh dan Hasni.

Harta gono gini ini berupa kendaraan mobil Izusu Panther yang telah di jual oleh Subuh, yang merupakan usaha bersama dengan Hasni.

Setelah dimediasi, kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, dimana Sain selaku orang tua Subuh bersedia memberikan satu ekor induk sapi kepada Hasni sebagai pengganti dari hasil penjualan mobil.

Di sela sela penyelesaian masalah ini Bripka Baso Sufri,SH., memberikan nasehat dan himbauan kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, tanpa adanya permusuhan antar masyarakat serta mengajak kedua belah pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Bripka Baso Sufri, SH., juga mengajak warga binaannya untuk untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.-(*)

Editor Edy Moel

The post Bhabinkamtibmas bersama Ketua FKPM Desa Tacorong Lakukan Problem Solving appeared first on Maccanews.