Bertemu Ketua DPC Makassar PBB, Badaruddin P Sabang: Menangkan ADAMA, Titik

oleh
Bertemu Ketua DPC Makassar PBB, Badaruddin P Sabang: Menangkan ADAMA, Titik

MAKASSAR – Jelang hari pencoblosan Pilwali Makassar, Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulsel, Badaruddin P Sabang melakukan pertemuan khusus dengan Ketua PBB Makassar, Arman Muis demi memuluskan langkah pasangan calon Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA).

Dalam pertemuan itu, Badaruddin menginstruksikan kepada Arman Muis untuk all out dengan segala potensi yang untuk memenangkan ADAMA di Pilwali Makassar.

“Saya instruksikan kepada pak Ketua DPC PBB Makassar untuk kencangkan gerakan lakukan konsolidasi di internal partai demi mengantarkan ADAMA ke Balaikota Makassar. Menangkan ADAMA, titik,” tegas Badaruddin saat usai melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua DPC PBB Makassar, Minggu (6/12).

Ia menambahkan, sejak paket Danny-Fatma dideklarasikan, seluruh potensi partai telah dikerahkan di semua lini dalam mengawal ADAMA sesuai dengan target.

“Hingga saat ini mesin partai telah mengerahkan segala kekuatan demi kemenangan Danny-Fatma,” tukasnya.

Usai melakukan pertemuan tertutup Ketua DPW PBB Sulsel dengan Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis mengaku siap menjalankan perintah Ketua DPW PBB.

Menurutnya, instruksi Ketua DPW PBB merupakan amanat yang harus dijalankan oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai besutan Yusril Izha Mahendra.

Arman mengatakan, sejauh ini seluruh pengurus PBB tetap konsisten mensosialisasikan dan menkonsolidasikan mulai dengan PAC PBB yang tersebar di 15 Kecamatan, kelurahan hingga tingkat RW/RT.

“Saya mengapresiasi kerja-kerja seluruh pengurus, kader dan simpatisan PBB dalam pertarungan Pilwali Makassar dengan satu tekad, Danny-Fatma harus menang,” tukasnya. (*)

The post Bertemu Ketua DPC Makassar PBB, Badaruddin P Sabang: Menangkan ADAMA, Titik appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.