Peduli Penghafal Qur’an, Danny Pomanto Sampaikan Ucapan Selamat kepada Santri Ustadz Ije

oleh
Peduli Penghafal Qur’an, Danny Pomanto Sampaikan Ucapan Selamat kepada Santri Ustadz Ije

MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, turut menyatakan kebahagiaan dan kebanggaannya atas lolosnya Muhammad Dzulfikar, salah satu santri Muhammad Iqbal Djalil, Lc., atau Ustadz Ije, dari Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, Kota Makassar, masuk ke kepolisian dengan modal hafalan kitab suci Alqur’an 30 juz.

“Sebuah pembinaan yang luar biasa dari Ustadz Ije di Pesantren Darul Aman, dan ini memberikan banyak tanda-tanda dan harapan akan keadaan yang lebih baik di masa mendatang,” ujar Danny, sapaan akrabnya, dalam sebuah testimoni video, Kamis (26/11/2020).

Selain itu, mantan Wali Kota Makassar dengan segudang prestasi tersebut, juga menyampaikan selamat kepada institusi kepolisian yang telah mengakomodir para penghafal kitab suci Alqur’an untuk bergabung menjadi pengayom masyarakat.

Menurut Danny, bergabungnya para penghafal Alqur’an tersebut tentu akan memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan akhlak bangsa.

“Juga selamat tentunya kepada Pesantren Darul Aman yang telah mencetak para hafidz Qur’an. Kuat akhlak. Kuat bangsa ini lewat pembinaan ummat,” tuturnya. (*)

The post Peduli Penghafal Qur’an, Danny Pomanto Sampaikan Ucapan Selamat kepada Santri Ustadz Ije appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.