Mantan Ketua Senat Fakultas Peternakan Unhas: Danny-Fatma Cocok Pimpin Makassar

oleh
Mantan Ketua Senat Fakultas Peternakan Unhas: Danny-Fatma Cocok Pimpin Makassar

MAKASSAR – Mantan Ketua Senat Fakultas Peternakan Unhas, Farid Rusdi mengapresiasi program pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) selama lima tahun ke depan, khususnya bagi generasi milenial.

Dikatakan, sejumlah program strategis duet nomor urut 1 di Pilkada Makassar itu sangat pro terhadap pembangunan pemuda di Kota Makassar. Antara lain berupa program wisata lorong, training gratis untuk anak muda Makassar hingga penciptaan lapangan kerja.

“Geng motor, narkoba, dan kenakalan remaja/pemuda, salah satu penyebabnya adalah karena tidak adanya ruang bagi mereka untuk mengekspresikan diri ke arah yang positif. Nah, program Danny-Fatma adalah jawaban dari keresahan anak-anak muda di Makassar,” ucap Farid Rusdi, Kamis (19/11/2020).

Farid yang tinggal di Kelurahan Pampang mengungkapkan, bahwa saat Danny menjabat wali kota Makassar, lorong-lorong menjadi lebih baik.

“Tingkat kenakalan juga sudah mulai jarang dirasakan, itu semua karena lahirnya ruang-ruang kreatifitas yang membuat anak muda akan lebih sibuk untuk hal-hal produktif,” paparnya.

Untuk itu, ia berharap semoga semua masyarakat, khususnya anak milenial agar lebih kritis dan penuh analisa sebelum menentukan pilihan.

Kepemimpinan Danny tidak perlu lagi diragukan. Begitupun dengan Fatma yang pernah menjadi legislator dan penggerak PKK adalah pengalaman yang cukup untuk menata dan mengelola Kota Makassar lebih baik dimasa mendatang.

“Sebagai masyarakat rasional, semakin kita menganalisa secara kritis, kita akan semakin yakin bahwa Danny-Fatma sangat cocok untuk makassar lebih baik di masa mendatang,” kata Farid, meyakinkan. (*)

The post Mantan Ketua Senat Fakultas Peternakan Unhas: Danny-Fatma Cocok Pimpin Makassar appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.