Jelang Pencoblosan, Pendukung Onasis Mantap Merapat ke Danny-Fatma

oleh
Jelang Pencoblosan, Pendukung Onasis Mantap Merapat ke Danny-Fatma

MAKASSAR – Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kembali panen dukungan pasca debat publik putaran kedua Pilkada Makassar.

12 hari jelang pencoblosan, kali ini dukungan datang dari para pendukung Dokter Taufiqqulhidayat Ande Latif (Onasis). Eks bakal calon walikota Makassar 2020.

“Awalnya saya mendukung Pak Dokter Onasis. Karena pak dokter batal maju, akhirnya saya bersama warga memantapkan dukungan ke pasangan ADAMA (akronim Danny-Fatma),” kata salah satu pendukung Onasis yang tinggal Keluarahan Maccini Sombala, Suaib, pada Kamis (26/11/2020).

Suaib bersama rekannya, tak sekadar mendukung. Mereka juga turun menggalang dukungan untuk duet nomor urut 1 di Pilkada Makassar. Aksi ini akan terus berlangsung sebelum memasuki tahapan masa tenang.

“Kami bergerak menggalang dukungan dengan cara door to door mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dan mencoblos pasangan Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang,” papar Suaib bersama beberapa pendukung Onasis lainnya.

Menurutnya, respons masyarakat sangat besar untuk menjatuhkan dukungan kepada Danny-Fatma. Alasannya, duet ini punya pengalaman kepemimpinan, dan program-programnya tertuang jelas dalam visi-misi.

“Setelah debat kedua, masyarakat sudah mantap untuk memilih Danny-Fatma. Mereka yakin program ADAMA akan membawa Makassar lebih baik lagi,” pungkas Suaib. (*)

The post Jelang Pencoblosan, Pendukung Onasis Mantap Merapat ke Danny-Fatma appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.