Ini Alasan Warga Gantarang Komitmen Pilih TSY-AM

oleh
Ini Alasan Warga Gantarang Komitmen Pilih TSY-AM

 

 

MACCANEWS.- Warga Kecamatan Gantarang kompak memberikan dukungan yang telah memberi bukti keberpihakannya kepada masyarakat. Dukungan itu diberikan kepada pasangan nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau. Alasannya sebab pasangan ini selalu hadir di tengah masyarakat tidak hanya jelang Pilkada.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga Gantarang, Muhtar saat menghadiri sosialisasi visi misi dan silaturahmi bersama Tomy Satria di Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Rabu (18/11/2020).

“Pak Tomy itu selalu ada, tidak hanya karena kepentingan Pilkada. Tapi memang beliau membangun hubungan emosional dan menjaga silaturahminya dengan kami warga Gantarang tanpa batas,” kata Muhtar.

Alasan lainnya, sebab Tomy Satria dinilai adalah pemimpin tanpa batas. Dekat dengan rakyat dan pihaknya merasa santai jika harus berkomunikasi dengan Tomy Satria.

“Pak Tomy juga adalah politisi santun, dewasa dalam menghadapi Pilkada. Tidak melakukan provokasi-provokasi. Kita ingin memilih pemimpin yang sejuk, yang beretika,” ungkapnya.

Lebih jauh dia mengatakan, bahwa Tomy Satria adalah pemimpin yang dicintai rakyatnya. Terbukti dari beberapa hasil survei yang telah menjadi konsumsi publik, mengunggulkan pasangan yang menggunakan tagline Kacamatayya itu. Diapun mengajak kepada kerabat dan keluarga untuk mendukung TSY-AM.

“Kalau tidak mau suaranya sia-sia maka mari kita sama-sama pilih pak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau. Karena beliau sudah unggul survei, artinya kemenangan sudah digenggaman. Apalagi beliau berdua adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat. Selalu ada untuk rakyat,” katanya.

Untuk diketahui, Tomy Satria menghadiri sejumlah udangan silaturahmi warga dan sosialisasi visi misi di beberapa tempat di Gantarang. Diantaranya Desa Bonto Masila, Desa Bukit Harapan, Desa Bontonyeleng dan Desa Palambarae.

Pada esempatan itu, Tomy meminta doa dan restu warga Gantarang. Menurutnya, selama ini dia telah membangun hubungan emosional dan menjaga harga diri orang Gantarang.

Hal ini bukan tanpa alasan, jika di beberapa daerah Bupati dan Wakil Bupati kadang konflik saat masa kepemimpinan sementara berlangsung, berbeda dengan Tomy Satria yang mendampingi tokoh Gantarang AM Sukri A Sappewali, selama lima tahun terjalin harmonis dan aman-aman saja.

“Selama ini saya sama pak Bupati harmonis dan baik-baik saja. Kita komitmen menjaga harga diri, harkat dan martabatnya orang Gantarang, di saat sebagian orang lain meremehkan dan mengkerdilkan kerja keras kita bersama selama ini. Dengan menyebut bahwa pemerintahan ini gagal,” ungkap Tomy Satria.(*)

Editor Suaedy

The post Ini Alasan Warga Gantarang Komitmen Pilih TSY-AM appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.