Cicu: Semua Struktur Tim dan Relawan Makin Massif Menangkan ADAMA

oleh
Cicu: Semua Struktur Tim dan Relawan Makin Massif Menangkan ADAMA

MAKASSAR- Jaringan pemenangan, relawan dan simpatisan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma), makin solid jelang pencoblosan yang tersisa kurang dari satu bulan.

Baik parpol pengusung, pendukung, komunitas relawan, tak mau terlena dengan hasil survei kredibel yang menempatkan pasangan nomor urut 1 itu jauh di posisi teratas. Mereka bahkan menggenjot pergerakannya melakukan penggalangan dukungan.

Tim Pemenangan Danny-Fatma, Andi Rachmatika Dewi menuturkan, semua komponen yang ada di ADAMA’ fokus menyolidkan barisan dan menggalang dukungan. Termasuk struktur partai yang dipimpinnya di Makassar, yakni NasDem.

Eks pasangan Munafri Arifuddin (Appi) di Pilkada Makassar 2018 itu menegaskan, di sisa waktu yang ada, pihaknya memanfaatkan semaksimal mungkin untuk bergerak menggalang dukungan. Tanpa kecuali, baik dengan menggerakkan basis-basis para legislator, struktur organik partai, hingga seluruh jaringan relawan. Termasuk jaringan relawannya di Pilkada 2018.

“Ini berlaku untuk seluruh komponen tim yang ada. Mulai dari partai, relawan hingga seluruh jaringan yang ada. Kita juga lebih banyak fokus menyosialisasikan program dan visi misi kandidat,” kata Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi, Kamis (12/11/2020).

Selain itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar ini, juga fokus mengimbau kembali warga Kota Makassar untuk berpartisipasi aktif dalam pemungutan suara Pilkada Makassar 2020 yang akan dihelat 9 Desember mendatang.

“Kita ingin berperan meningkatkan angka partisipasi pemilih dengan mengingatkan kembali warga Kota Makassar untuk mengecek status mereka apakah sudah terdaftar sebagai pemilih di TPS-nya masing-masing. Itu yang saat ini sedang kita lakukan sambil kita mempersiapkan saksi-saksi di setiap TPS yang ada di Kota Makassar,” tambah legislator DPRD Sulsel itu.

Tak hanya itu, Cicu juga punya komitmen lain untuk memenangkan Danny-Fatma. Simpul-simpul pemenangannya di Pilwalkot 2018, khususnya yang diluar NasDem juga ikut digerakkan secara masif.

Kali ini, mereka bergerak secara simultan untuk memenangkan pasangan nomor urut satu itu. Diantara mereka rata-rata dikoordinir oleh para loyalis Cicu, termasuk mereka yang mengantar kembali Cicu duduk di parlemen provinsi di Pileg 2019 lalu.

“Yang pasti mereka bergerak full sampai ke tingkatan TPS,” demikian Cicu.(*)

The post Cicu: Semua Struktur Tim dan Relawan Makin Massif Menangkan ADAMA appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.