Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Aktif Sambangi Warga

oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Aktif Sambangi Warga

 

MACCA,NEWS.– Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba secara rutin mengelar kunjungan dan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan Kepala Desa, seperti dilakulan Senin (09/11/2020).

Aiptu Burhanuddin bersama Kepala Desa Balleanging Irfandi Bahri, S.Sos., juga memberikan pelayanan prima dengan mengantar surat pengantar hewan yang akan di jual diluar daerah.

” Sambang ini bertujuan untuk memperkuat dan menjalin hubungan silaturahmi demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan konsdusif,” kata Aiptu Buehanuddin.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Burhanuddin menyampaikan  himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga, untuk terus membantu pihak Polri dan Pemerintah Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di lingkunganya masing-masing serta meminta warga untuk tetap kritis dan tanggap terhadap aktifitas dari kelompok-kelompok tertentu yang mengancam keamanan dan ketertiban.

“ Saya ingatkan warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19″ ucap Aiptu Burhanuddin.-(* Edy )

The post Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Aktif Sambangi Warga appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.