Tokoh Perempuan Ajak Warga di Bontotiro Pilih Paslon Nomor 3

oleh
oleh
Tokoh Perempuan Ajak Warga di Bontotiro Pilih Paslon Nomor 3

 

MACCA,NEWS.- Seperti biasa selama melakukan kampanye, Calon Wakil Bupati Bulukumba, H.Andi Makkasau, selalu didampingi istri tercintanya Nini Madji Latippa serta tim suksesnya diantaranya H. Saepuddin (Ketua DPC PBB dan mantan Anggota DPRD Bulukumba) H. Musa (Anggota DPRD Fraksi PDIP), Andi Nasaruddin Gau (mantan Kadis Pariwisata), Hj. Banri Alang (Ketua tim Permata).

Kamis 8 Oktober giliran Kecamatan Bontotiro jadwal Kampanye kandidat yang dijuluki Kacamatayya. Di Kecamatan Bontotiro, Andi Makkasau berkampanye di Bonto Suka Desa Bontotanga dan Bonto Barua, Desa Bontobarua.

Hj.Banri Alang, yang juga mantan Anggota DPRD Bulukumba, saat berkampanye dihadapan warga menyampaikan, pasangan Kacamataya dengan tagline ” Terus mengabdi ” merupakan pasangan yang bersinergi, apalagi calon bupati Tomy Satria berlatar belakang pendidikan Sarjana Ilmu Politik, disamping itu juga berpengalaman dibidang pemerintahan. ” Mari kita pilih pasangan calon Bupati Bulukumba nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ajak tokoh perempuan ini.

Kemudian Calon Wakil Bupati H.Andi Makkasau, berlatar belakang ilmu Ekonomi Managemen dan dia sudah kurang lebih 30 tahun memimpin Koperasi Simpan Pinjam Berkat yang berpusat di Kabupaten Bulukumba.

Bahkan hingga saat ini, KSP Berkat sudah memiliki 77 Cabang dan cabang pembantu di daratan pulau Sulawesi. ” Melihat latarbelakang keduanya, maka pasangan yang lebih dikenal “Kacamatayya” ini berkolaborasi untuk memimpin Bulukumba kedepan, saya yakin Bulukumba akan lebih maju lagi,” papar Hj.Banri Alang.

Mantan legislator ini pun mengajak masyarakat untuk bersatu untuk memilih dan mencolos nomor urut 3 pada 9 Desember 2020, pasangan Tomy Satria Yulianto dan H.Andi Makkasau.

Sementara itu, dihadapan warga di Kecamatan Bontotiro, Calon Wakil Bupati Bulukumba DR.Ir.H.A.Makkasau.MM menyampaikan beberapa point program prioritas yg akan dilaksanakan jika dia bersama Tomy Satria diberi amanah memimpin Bulukumba diantaranya, antara lain

Memberi insentif bagi guru mengaji, Menggratiskan kartu BPJS untuk masyarakat kurang mampu. Memberikan pendidikan gratis pada siswa(i) tingkat SD dan SLTP.

Kemudia memberikan Bea siswa bagi anak berprestasi, sera akan mencadangkan Pupuk bersubsidi.

Dia meyakini semua yang hadir dalam kampanye ini akan memilih orang cerdas yang bisa merubah Bulukumba, semakin bersaing dengan kabupaten yang maju lainnya.

“ Untuk itu, dengan mengucapkan Basmalah mari kita sama sama mencoblos kertas suara nomor 3 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ajak Andi Makkasau.

Selanjutnya Halmawati,
salah seorang tokoh perempuan yang hadir pada kampanye itu menyampaikan terimakasih atas kehadiran Calon Bupati Bulukumba H.A.Makkasau, sekaligus memberi angin segar bagi masyarakat, apalagi program yang disampaikan sangat bermanfaat bagi masyarakat Bulukumba.

Dan pada kesempatan itu, dengan suara lantang Halmawati mengajak seluruh warga yang hadir untuk memilih pasangan Tomy Satria Yulianto – H.Andi Makkasau dengan mencoblos nomor 3 dibilik suara pada 9 Desember 2020 mendatang.-(*)

Editor Suaedy

The post Tokoh Perempuan Ajak Warga di Bontotiro Pilih Paslon Nomor 3 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.