Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, PBB Sulsel Berduka

oleh
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, PBB Sulsel Berduka

MAKASSAR – Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Sulsel, H Purnama Asadi Irianto meninggal dunia di Rumah Sakit Dadi Makassar, Rabu (23/10).

Seluruh pengurus DPW dan DPC PBB Sulsel berduka dan kehilangan atas wafatnya Purnama pada Malam Kamis.

“Pak Haji Purnama orang baik. Mewakili seluruh pengurus DPC PBB Makassar turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah H Purnama Asadi Irianto pada Rabu malam di RS Dadi. Insya Allah pak Haji Husnul khatimah,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Makassar, Arman Muis, Kamis (22/10).

Menurut Arman Muis, semasa hidupnya, Purnama Asadi Irianto merupakan tipikal yang suka berbagi dan pandai bergaul serta ramah, sehingga almarhum memiliki banyak teman dan rekan, bukan hanya dari internal PBB melainkan diluar organisasi politik.

Bukan itu saja, lanjut Arman Muis, almarhum banyak aktif di sejumlah organisasi sosial serta keagamaan sehingga almarhum dikenal dan diterima oleh semua kalangan.

“Pak Purnama orang ramah dan suka humor sehingga banyak teman sehingga diterima oleh semua kalangan hingga lintas organisasi,” beber Arman.

Arman berharap, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran atas wafatnya H Purnama Asadi Irianto.

“Saya pribadi turut berbela sungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah . Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dari ujian ini,” tuturnya. (*)

The post Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, PBB Sulsel Berduka appeared first on Maccanews.