Fatma Minta Tim dan Simpatisan Tidak Terprovokasi Hadapi Fitnah

oleh
Fatma Minta Tim dan Simpatisan Tidak Terprovokasi Hadapi Fitnah

MAKASSAR – Calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengimbau kepada tim dan simpatisan ADAMA’ untuk tidak terprovokasi dengan gelombang fitnah yang bergulir beberapa hari ini.

Saat melakukan kampanye di Kecamatan Bontoala, Sabtu (17/10/2020), Fatma justru menyuarakan pesan damai dan menyejukkan. Mantan anggota DPR RI itu mengimbau seluruh tim dan simpatisannya agar menahan diri dan tak membalas fitnah-fitnah yang dialamatkan ke pasangan Danny-Fatma.

“Mari kita ciptakan Pilwalkot Makassar 2020 yang aman dan damai. Jangan karena kita berbeda pilihan lalu saling menjatuhkan satu sama lain. Pilwalkot 2020 ini adalah pesta kita semua,” kata Fatma di hadapan warga Kelurahan Parang Layang.

Sebagai gantinya, Fatma mengajak seluruh tim dan simpatisannya agar ‘membalas’ fitnah-fitnah yang ditujukan ke pasangan ADAMA’ tersebut dengan seruan program dan gagasan. Sebab katanya, bukan fitnah yang dibutuhkan jika ingin menciptakan demokrasi yang sehat melainkan adu gagasan dan program.

“Kontestasi politik ini adalah ajang untuk adu gagasan dan program. Ini tanggung jawab kita bersama, bagaimana menjadikan Pilwalkot Makassar ini berjalan dengan damai, demokratis, dan tetap dengan koridor kultur, adat istiadat kita sebagai orang Sulsel. Sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi ngaseng ki,” harap Fatma.

Imbauan Fatma tersebut direspons positif warga. Dominan dari mereka mengaku respek dengan pasangan ADAMA’ karena kedewasaannya dalam berpolitik. Bukti bahwa pasangan ini cukup matang dan teruji.

“Bu Fatma memberikan pelajaran yang baik. Sangat pantas mendampingi Pak Danny yang dari dulu sudah terbukti. Pemimpin yang baik adalah yang mampu menjadi contoh dan punya sifat mengayomi,” demikian Husni, tokoh perempuan Kelurahan Parang Layang. (*)

The post Fatma Minta Tim dan Simpatisan Tidak Terprovokasi Hadapi Fitnah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.