Terima Mahasiswa Magang, Humas DPU Tekankan Buat Karya

oleh
Terima Mahasiswa Magang, Humas DPU Tekankan Buat Karya

MACCANEWS –  Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kota Makassar menerima mahasiswa PPL (Praktek kerja lapangan) atau magang dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Program studi (Prodi) Jurnalistik pada Kamis (17/09/10).

Hamka Darwis selaku Humas DPU mengatakan bahwa, mahasiswa magang tersebut merupakan angkatan ke 2 yang melaksanakan proses magang di kantor Dinas Pekerjaan Umum, angkatan kali ini merupakan angkatan terbanyak yang diterima, yakni sebanyak 5 orang, sedangkan sebelumnya hanya menerima 1 orang.

“Ini kedua kalinya saya menerima anak magang, sebelumnya ada yang magang hanya satu orang, ini baru pertama kalinya kita terima banyak, 5 orang, “ tuturnya.

Hamka Darwis juga menekankan agar mahasiswa magang tersebut dapat menerapkan ilmu-ilmu jurnalistik yang telah diperoleh dari kampus yang kemudian dapat menghasilkan karya jurnalis agar proses magang yang dijalani tidak sia sia.

“Saya mau mereka setiap hari membuat karya, agar mereka tidak seperti mahasiswa mahasiswa magang lainnya, mereka harus buat karya seperti cinematografi agar magang mereka tidak sia-sia,” ucapnya.

Dengan diterimanya mahasiswa untuk magang di Dinas Pekerjaan Umum, Syahrul Herdiansyah merasa senang karna telah diberikan kesempatan untuk magang ditempat tersebut, dan akan berusaha untuk menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama kuliah.

“Saya merasa senang karena diterima untuk PPL disini, Insha Allah saya akan menerapkan ilmu jurnalistik dengan baik di sini,” tutupnya. (*)

The post Terima Mahasiswa Magang, Humas DPU Tekankan Buat Karya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.