SAdAP Ajak Ormas dan Mahasiswa Jaga Kondusifitas di Sulsel

oleh
SAdAP Ajak Ormas dan Mahasiswa Jaga Kondusifitas di Sulsel

MACCANEWS – Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel yang ada di Jakarta berharap agar kondisi Sulsel tetap aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa SAdAP ini ketika mendapat informasi bahwa Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel akan melakukan unjuk rasa damai di PLN.

Sebagai Pembina LMP Sulsel, SAdAP meminta agar adik-adik pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi LMP untuk tidak terprovokasi dengan upaya pihak tertentu yang ingin membenturkan mahasiswa dengan aparat maupun masyarakat.

“Aksi demonstrasi tidak dilarang sebab dilindungi oleh undang-undang namun alangkah baiknya dilakukan dengan cara yang lebih elegan serta tetap menjaga kultur bugis makassar, Sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi,” terang SAdAP di Makassar, Selasa (22/9).

Selain itu, SAdAP juga mengajak rekan-rekan agar senantiasa menjaga kedamaian, jangan teprovokasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan sosial distancing.

“Tidak ada yang lebih penting selain menjaga kedamaian disulsel, apalagi dimasa pandemi covid 19 ini dan pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020 diharapkan tetap aman dan kondusif dan dibutuhkan peran kita semua,” tutup SAdAP. (*)

The post SAdAP Ajak Ormas dan Mahasiswa Jaga Kondusifitas di Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.