Pengambilan Sumpah 212 ASN Pemkot Parepare Terapkan Protokol Kesehatan

oleh
Pengambilan Sumpah 212 ASN Pemkot Parepare Terapkan Protokol Kesehatan

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengambil sumpah 212 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkot Parepare, Selasa (8/9/2020).

 

Dalam Pengambilan sumpah ini, Pemerintah Kota Parepare menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, yang dilakasnakan di Lapangan Upacara Kota Parepare, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat.

 

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, meneruskan penyampaian Presiden Republik Indonesia dimasa pandemic Covid-19 ini, agar tetap menegakkan protokol kesehatan.

 

“Banyaknya klaster baru, perkantoran yang sifat perintah untuk menegakkan protokol kesehatan, dan klaster keluarga membantu edukasi, informasi tentang protokol kesehatan kepada keluarga,”ucapnya.

 

Selain itu, Taufan Pawe dalam arahannya menyampaikan, apa yang dilakukan saat ini adalah bagian dari tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

 

“Kalian akan menjadi penerus untuk mengisi kemerdekaan tentu dengan kerja-kerja pengabdian. Itulah yang harus dipegang teguh terlebih dahulu,” pesan Taufan Pawe.

 

Pada kesempatan itu, Sekretaris BKPSDM Parepare, Adriani Idrus, mengatakan, tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, face shield dan sarung tangan. Kami sudah memberi tanda untuk atur jarak setiap peserta adalah 3 m x 2 m. Dan dilarang untuk foto bersama tanpa atur jarak,”ucapnya.

 

Ada 212 PNS yang akan diambil sumpahnya, terdiri dari 197 CPNS formasi 2018 dan 15 PNS tambahan. PNS tambahan ini karena pindahan masuk dari daerah lain yang belum pernah disumpah, ada yang dalam keadaan sakit waktu pelaksanaan sumpah, dan lainnya.(7ar)

The post Pengambilan Sumpah 212 ASN Pemkot Parepare Terapkan Protokol Kesehatan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.