Pelatihan Fotografi dan Vidiografi di Jajaran Kodam XIV Hasanuddin

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/mlts, mengikuti pelatihan fotografi dan fidoegrafi di jajaran kodam XIV Hasanuddin yang dilaksanakan oleh Penerangan Kodam XIV Hasauddin di Kodim 1408/BS, jalan Maggusidi Kota Makassar, Rabu (9/9/2020).
Pelatihan Fotografi dan Vidiografi yang akan dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 09 September 2020 sampai dengan 12 September 2020.
Dandim 1405/mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo, sangat mengaprisiasi kegiatan fotografer dan fideografi yang di laksanakan di jajaran kodam XIV hasanuddin.
“Kegiatan ini berbentuk pemberian materi teori menghadirkan dari koran sindo dan media kompas TV kota makassar, dengan bentuk pelatihan diruangan dan Praktel Aplikatif dilapangan. Dalam bentuk materi, tiori dan peraktek,” ucapnya.
Pelda Hasan Ibrahim dan Serda Zamridal, yang mengikuti pelatihan, mengatakan, ini merupakan meningkatkan kemampuan Fotografi dan Vidiografi.
Pada kesempatan itu, Kapendam XIV Hasanuddin Kol. Inf Hanryan Indrawira, dalam sambutannya Memyampaikan, Pelatihan ini, merupakan momen Ajang Shering Insan Media di satuan masing masing, Kegiatan dimaksudkan meningkatkan kemampuan Fotografi dan Vidiografi Personel media Satuan Bawah di Jajaran Kodam XIV/Hsn.
“Diharapkan personel mengikuti dengan secara sungguh sungguh agar Ilmu Pengetahuan ini dapat diaplikasikan di Satuan Masing-masing. Dan Tanyakan jika ada yang belum jelas,”ucapnya.(ridal/7ar)

The post Pelatihan Fotografi dan Vidiografi di Jajaran Kodam XIV Hasanuddin appeared first on Maccanews.