Kesan Pertama, Fatmawati Rusdi Pikat Warga Wala-walayya

oleh
Kesan Pertama, Fatmawati Rusdi Pikat Warga Wala-walayya

MACCANEWS – Mudah berinteraksi dengan siapapun. Begitulah kesan warga kepada Fatmawati Rusdi selama berkeliling menghadiri undangan silaturahmi.

Itu tercermin saat pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto tersebut di Pilkada Makassar itu mendatangi dan berbaur langsung dengan warga di berbagai kelurahan dan kecamatan, pada Rabu (9/9/2020).

Bu Titi, sapaan akrab Fatmawati, sering kali terlibat perbincangan dengan siapapun. “Sehat-sehat ji ki semua?” sapa Fatmawati setiap kali bertemu dengan warga.

Salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Wala-Walaya, Kecamatan Tallo, Qamariah, menyebut sosok Fatma sangat disiplin dengan waktu dan apa adanya.

“Saya melihat Ibu Fatma itu sangat menghargai waktu. Belum acara dimulai, sudah ada di lokasi. Beliau juga punya rasa ingin tahu yang besar,” kata Qamariah.

Ia pun menyebut Fatma sangat peduli dengan kesehatan. Itu dibuktikan dengan ajakan kepada siapapun untuk senantiasa memakai masker di tengah pandemi Covid-19.

Memang, bagi Fatma kesehatan adalah paling utama. Dengan tubuh yang sehat, kata Fatma, kita bisa melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas tanpa hambatan.

“Selalu pakai masker, jaga jarak dan rajinki cuci tangan,” pinta Fatma di setiap kali bersilaturahmi dengan warga.

Ajakan itu juga dibarengi dengan partisipasi Fatma dalam gerakan bagi-bagi masker yang diselenggarakan Polda Sulsel, di Jalan Ahmad Yani pada Kamis pagi tadi, (10/8/2020).

Pada beberapa kesempatan, Fatmawati yang datang didampingi duo Anggota DPRD Sulsel dari Partai NasDem, Andi Rachmatika Dewi dan Andre Prasetyo Tanta, menjadikan pertemuan dengan warga dalam menyerap aspirasi.

Fatmawati yang juga mantan Anggota DPR RI menanyakan langsung keluhan masyarakat. Fatmawati juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Danny Pomanto punya sederet program strategis maupun inovasi untuk menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat. (*)

The post Kesan Pertama, Fatmawati Rusdi Pikat Warga Wala-walayya appeared first on Maccanews.