Cemarkan Nama Baik, Warga Palantikan Gowa, Akan Laporkan Karyawan Swasta Home Credit Makassar

oleh
Cemarkan Nama Baik, Warga Palantikan Gowa, Akan Laporkan Karyawan Swasta Home Credit Makassar

MACCANEWS.COM, MAKASSAR– Warga Palantikan Gowa Kota Makassar, Muliana (27) merasa dirugikan dan keberatan dengan pencemaran nama baiknya, yang dilakukan oleh Karyawan Swasta Home Credit Makassar, Sulfikar warga Jalan Tanjung Bunga 2 Nomor 18 Kecematan Mamajang, Kelurahan Jawa Kota Makassar.

Muliana keberatan dengan pencemaran nama baiknya, dengan adanya tudingan mengganggu rumah tangga seseorang dan mendapatkan ancaman melalu via WhatsApp dan akan diviralkan kemedsos FB dan disebarkan kekerabat.

Sebab, kata Muliana, dengan adanya tudingan tersebut, dia merasa terganggu dengan aktivitas yang dia lakukan sehari hari.

“Saya merasa dirugikan dan keberatan dengan adanya tudingan dan ancaman tersebut, yang dilakukan oleh Sulfikar, yang bekerja sebagai karyawan swasta Home Credit Kota Makassar,”ucapnya.

Selain itu, Muliana Mengatakan, dirinya tak pernah melakukan apa yang ditudingkan oleh Sulfikar, dan akan melaporkan kasus tudingan dan pengancaman yang dilakukan sulfikar kepada pihak berwajib.

“Dalam hal tersebut, saya bersama keluarga keberatan dan akan melaporkan Sulfikar ke pihak berwajib dengan tuntutan pencemaran nama baik dan pengancamannya terhadap saya,”ujarnya.(***)

The post Cemarkan Nama Baik, Warga Palantikan Gowa, Akan Laporkan Karyawan Swasta Home Credit Makassar appeared first on Maccanews.