Andi Makkasau bersama Tim Keluarga JMS Bagus bagi Masker di Pasar dan Terminal

oleh
Andi Makkasau bersama Tim Keluarga JMS Bagus bagi Masker di Pasar dan Terminal

 

MACCA,NEWS. – Calon Wakil Bupati Bulukumba DR.Ir.H.Andi Makkasau, bersama dengan tim Kacamatayya dan Ketua team Keluarga JMS, Rabu (23/9) kembali turun ke pasar Sentral dan Terminal Bulukumba, sambil membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker.

Menurutnya, dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, paling tidak dapat membantu kita terhindar dari paparan virus corona.

Kepada media ini, Andi Makkasau yang berpasangan dengan Tomy Satria Yulianto pada Pemilukada Desember mentang menuturkan, kegiatan pembagian masker secara gratis, bukan baru kali ini dilakukan, dan hari ini katanya, dia bersama tim Kacamatayya dan Tim keluarga JMS sama sama turun menyasar Pasar Sentral dan Terminal.

” Alhamdulillah pembagian masker berjalan lancar dan disambut positif oleh warga,” kata Andi Makkasau yang sudah ditetapkan sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Menyinggung soal jumlah masker yang dibagikan, Andi Makkasau tidak menyebut jumlah lembarnya, yang pasti katanya jumlahnya cukup banyak. -( Suaedy )

The post Andi Makkasau bersama Tim Keluarga JMS Bagus bagi Masker di Pasar dan Terminal appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.