Makin Semangat, NasDem Makassar Solidkan Kader “Gas Poll” Menangkan Danny-Fatma

oleh
Makin Semangat, NasDem Makassar Solidkan Kader “Gas Poll” Menangkan Danny-Fatma

MAKASSAR- Partai Nasdem terus menunjukkan kesiapan dan keseriusannya bersama Partai Gerindra memenangkan usungannya di Pilwakot Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma).

Bertempat di kediaman Fatmawati Rusdi di Jalan Faisal, Minggu (16/08/2020) malam, Nasdem Makassar memanaskan mesin politiknya untuk “gass poll” memenangkan duet yang pengalamannya di pemerintahan itu sudah teruji.

Baik pengurus DPD Nasdem Makassar, maupun pengurus DPC Nasdem se-Kecamatan, dan DPRT atau ketua DPRT atau tingkat kelurahan, hadir untuk mempertegas komitmennya yang dipimpin Andi Rachmatika Dewi.

“Kita semakin solid dan siap memenangkan Danny-Fatma,” tegas Rachmatika Dewi yang tak lain ketua DPD Nasdem Makassar.

Sementara itu, Fatmawati yang hadir “membakar” semangat para pengurus partai, meyakini jika partai pemenang pemilu legislatif 2019 di Makassar ini bisa saling bersinergi dengan parpol pengusung dan komponen lainnya untuk memenangkan Pilwakot Makassar.

“Melihat antusias dan semangatta’ semua, saya semakin yakin saya dan Pak Danny tidak berjuang sendiri. Ada ki’ semua yang siap membantu dan memenangkan,” tegas Fatmawati di depan pengurus Nasdem Makassar.

Kepada pengurus dan kader, Fatmawati juga mengingatkan untuk selalu menjaga silaturahmi dan tidak mudah terprovokasi, serta tidak terlena dengan posisi sekarang yang diunggulkan lembaga survei. Menurutnya untuk memenangkan pertarungan harus bekerja keras dan solid.

Sekadar diketahui, selain Nasdem, Gerindra juga terus mengonsolidasikan pengurus, kader dan konstituennya hingga di tingkat akar rumput untuk memenangkan Danny-Fatma. (*)

The post Makin Semangat, NasDem Makassar Solidkan Kader “Gas Poll” Menangkan Danny-Fatma appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.