Amunisi Baru Danny-Fatmawati, Eks Pemenangan Anis-Sandi ‘Turun Gunung’ Garap Pilwali Makassar

oleh
Amunisi Baru Danny-Fatmawati, Eks Pemenangan Anis-Sandi ‘Turun Gunung’ Garap Pilwali Makassar

MACCANEWS – Partai Gerindra nampaknya powerfull untuk memenangkan usungannya di Pilkada Makassar. Partai besutan Prabowo Subianto tersebut juga melibatkan sayap partai, yakni Gerindra Masa Depan.

“Gerindra Masa Depan siap tempur. GMD Menyatakan sikap secara penuh mendukung penuh Danny-Fatma, kami satu komando garis lurus,” tegas Aiman, Korps Panglima GMD, usai acara pengukuhan anggota, di bilangan jalan Latimojong, Rabu (26/8/2020)

GMD sendiri merupakan, sayap partai Gerindra yang telah teruji di beberapa perhelatan Pilkada di Nusantara. Termasuk di Pulau Kalimantan, Sumatra, Pulau Jawa, diantaranya, Jabar, dan Jatim.

Yang teranyar GMD terlibat di panggung pilkada DKI, dengan hasil manis kemenangan di kubu Anis-Sandi.

“Sekarang adama di Pilkada Makassar, Tugas utama kami, membangun basis milenial, dengan target dan kerja-kerja tim yang terukur. Kami sudah membentuk jaringan pemenangan hingga ke tingkat kelurahan dan RT-RW,” papar Aiman, mantan ketua tim pemenangan wilayah Sunda Kelapa untuk Anis-Sandi.

Menurut Aiman, perjuangan GMD jauh dari orientasi kepentingan dan egosentris. Intinya tak ada kepentingan pribadi.

“Jika ada demikian, kami persilahkan keluar dari barisan. perjuangan ini sungguh-sungguh sampai titik darah penghabisan,” katanya dengan nada bersemangat di depan puluhan pengurus GMD.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Erik Horas menambahkan, adapun agenda pemenangan GMD ke depannya, yakni memonitoring, dan mengevaluasi segala hal-hal yang menyangkut kerja-kerja politik partainya.

“Mereka juga akan banyak terlibat di perang udara, membangun konten di sosial media, mendokumentasikan kegiatan, menyasar milenial karena mereka para anak muda yang energik,” kuncinya. (*)

The post Amunisi Baru Danny-Fatmawati, Eks Pemenangan Anis-Sandi ‘Turun Gunung’ Garap Pilwali Makassar appeared first on Maccanews.