All Out Menangkan Danny-Fatma, Mario David Kumpulkan Tim Keluarganya

oleh
All Out Menangkan Danny-Fatma, Mario David Kumpulkan Tim Keluarganya

MAKASSAR – Legislator Partai NasDem, Mario David, mengumpulkan keluarga besar tim pemenangan daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya di salah satu hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (17/8/2020). Agendanya, silaturahmi dengan kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

Mario David di hadapan Fatmawati menggaransi dukungan para loyalis dan keluarganya untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

“Ini adalah tim pemenangan saya (di Pemilu 2019). Keluarga besar Mario David harus memenangkan Danny Pomanto-Fatmawati,” tegas Mario yang tak lain anggota DPRD Makassar.

Keluarga besar Mario David datang dari berbagai elemen masyarakat, mulai tokoh agama, tokoh perempuan, hingga tokoh pemuda. Mereka berkomitmen untuk all out menyosialisasikan dan memenangkan Danny-Fatma.

Pada kesempatan yang sama, Fatmawati menyampaikan bahwa kedatangannya selain bersilaturahmi, juga untuk meminta doa, restu, dan dukungan untuk maju berkontestasi.

“Senang rasanya bisa bertahap muka keluarga besar Mario David. Hari ini saya berdiri di tengah-tengah bapak-ibu semua untuk mappatabe’ memohon doa dan restu seluruh elemen masyarakat. Dengan semua itu akan menjadi kekuatan besar untuk kemenangan 9 Desember nanti,” kata Fatmawati disambut teriakan “ADAMA… ADAMA… ADAMA… Danny-Fatma Idaman ta”.

Dalam tatap muka ini dihadiri Wakil Bendahara DPD Partai NasDem Sulsel, Raymond Arfandy, Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, dan politisi Nasdem lainnya, Ari Ashari.

Raymond pada kesempatan ini menyampaikan alasan masyarakat mesti memberikan dukungan kepada Danny-Fatma. Keduanya, kata dia, telah memberikan bukti saat mengemban jabatan penting di pemerintahan. Danny Pomanto notabene adalah mantan Wali Kota Makassar, sedangkan Fatmawati pernah duduk sebagai Anggota DPR RI.

“Hati nurani saya menyatakan ini adalah pilihan yang tepat, mendukung Danny-Fatma,” kata Raymond.

Sementara itu, Rachmatika menekankan bahwa Fatmawati adalah satu-satunya kandidat perempuan pada Pilwalkot Makassar 2020. “Makanya perempuan mesti memilih Bu Fatma,” seru Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi. (*)

The post All Out Menangkan Danny-Fatma, Mario David Kumpulkan Tim Keluarganya appeared first on Maccanews.