Videkon Bareng Ketua RT/RW, Taufan Pawe Ingatkan Tugas Sebagai Duta Covid-19

oleh
Videkon Bareng Ketua RT/RW, Taufan Pawe Ingatkan Tugas Sebagai Duta Covid-19

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Pemerintahan Kota Parepare kembali menyerahkan insentif kepada Ketua RT, RW, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai sara, Babinsa, Babinkamtibmas.

Penyerahan secara simbolis secara virtual disaksikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe bersama beberapa kepala SKPD, langsung dari ruang rapat Walikota. Sementara para penerima insentif mengikuti rapat virtual dari kantor kelurahan masing-masing.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam sambutanya menekankan, kepada RT/RW, Imam Masjid dan Imam Kelurahan tugas dan peran masing-masing di tengah pandemi ini.

“Bapak/Ibu merupakan duta-duta pemerintah kota, pahlawan-pahlawan terdepan untuk memberikan informasi, menyadarkan warga bahwa yang dibutuhkan sekarang ini adalah kebersamaan yang melahirkan tanggung jawab dari bahaya penyebaran virus covid 19,” pesan Taufan.

Lebih lanjut, Walikota menghimbau kepada Camat, Lurah, Ketua RT dan RW harus siaga dan waspada, dengan memberi informasi kepada warga terkait pentingnya protokol kesehatan. “Jangan lupa memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” imbuh Walikota Parepare dua periode ini.

Penyerahan insentif itu kata Taufan, sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota kepada penerima sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat. (7ar)

The post Videkon Bareng Ketua RT/RW, Taufan Pawe Ingatkan Tugas Sebagai Duta Covid-19 appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.