Kebakaran Di Palanro Kabupaten Barru Telan Korban Jiwa

oleh
Kebakaran Di Palanro Kabupaten Barru Telan Korban Jiwa

MACCANEWS.COM, BARRU– Peristiwa Kebakaran yang menghanguskan 3 rumah panggung dan 1 kios dipekkae, Kelurahan Palanro Kabupaten Barru Sulawesi Selatan (Sulsel), telan korban jiwa, kejadian kebakaran terjadi sekitar Pukul 18.05 Wita, Rabu (29/7/2020).

Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (Damkar) Kota Parepare, juga ikut terlibat membantu pemadaman api yang terjadi dipekkae Kelurahan Palanro Kabupaten Barru.

Kepala Seksi (Kasi) Pencegahan, Penyuluhan Dan Pelatihan Damkar Kota Parepare, Safruddin,SM. MH (Ribas) mengatakan, menurunkan 2 unit armada, 1 unit penembak, 1 unit tangki dan 8 orang personil kelokasi.

Selain itu, ribas mengatakan, petugas Pemadam Kebakaran dari Barru dan bantuan dari Pemadam Kebakaran Parepare, telah berupaya menjinakkan api di lokasi, yang diketahui memakan korban jiwa.

“Dua orang diduga merupakan ibu dan anak, yang menjadi korban dalam musibah kebakaran ini, dan Saat ini jasad kedua korban berupaya dievakuasi dari dalam rumah,”ujar Safruddin dengan sapaan Ribas.

Ribas menambahkan, tidak ingin berspekulasi, yang belum tahu pasti terkait penyebab kebakaran yang menelan korban jiwa tersebut,”tutupnya.(7ar)

The post Kebakaran Di Palanro Kabupaten Barru Telan Korban Jiwa appeared first on Maccanews.