Ini Kejutan Diterima Andi Makkasau di Ultahnya

oleh
Ini Kejutan Diterima Andi Makkasau di Ultahnya

 

MACCA,NEWS.- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau pada agenda silaturahim di Kecamatan Gantarang disambut suka cita.

Tokoh masyarakat yang hadir menjadi semangat pengabdian pasangan bertagline Kacamatayya.

Dikediaman keluarga besar Andi Mattawafe Karaeng Tammu, H. Andi Najamuddin, Tomy Satria dan Andi Makkasau disuguhkan dengan sejumlah kebahagiaan yang datang dari warga untuk menyampaikan dukungan.

Momen yang paling bahagia dirasakan Andi Makkasau. Bagaimana tidak pria pengabdi itu mendapatkan kejutan ulang tahunnya yang ke 56 tahun, tepat di hari ini, Sabtu (25/7/2020).

Teriring doa tersampaikan dari Tokoh masyarakat, dan sejumlah warga yang hadir. Termasuk dari Tomy Satria Yulianto.

Di hari ulang tahunnya itu, warga Gantarang bersepakat atas pengabdian yang telah dilakukan Andi Makkasau pada pengembangan sektor ekonomi. Itu karena kehadiran Koperasi Berkat di Bulukumba selama lebih dari 30 tahun.

Hal itu pula diakui Tomy Satria Yulianto dihadapan parah Tokoh masyarakat di Gantarang. Kata Tomy Satria, keraguan masyakarakat akan sosok Andi Makkasau mestinya tak perlu dirasakan, alasannya, jauh sebelum Pilkada Andi Makkasau telah mengabdi di Bumi Panrita Lopi.

“Andi Makkasau telah lama mengabdikan diri di Bulukumba. Tidak kurang dari 500 warga Bulukumba yang diperkejakan. Beliau juga telah membina ekonomi kerakyatang lebih dari 25 Ribu warga,” Ujar Tomy.

Dengan begitu, kata Tomy Satria, Warga Kecamatan Gantarang meski mendorong konitmen jika pengabdiannya bersama Andi Makkasau perlu untuk dilanjutkan dimasa mendatang.

Gayung bersambut, masyarakat yang hadir pun memberi apresiasi atas apa yang telah dilakukannya.

“Apa yang telah dilakukan oleh beliau berdua (Tomy Satria-Andi Makkasau, Red), menjadi salah satu alasan kami berasa dibarisan Kacamatayya,” Ujar Halka, salahseorang warga setempat.

Begitu pula, Ibu Hariani yang mengakui, kesederhanaan Tomy Satria dan Andi Makkasau tak dimiliki calon lain. Katanya, pasangan Kacamatayya selama ini selalu hadir di tengah masyarakat. Bukan hanya saat musim Pilkada, tapi telah lama mengabdi untuk Bulukumba.(*)

Editor Edy Moel

The post Ini Kejutan Diterima Andi Makkasau di Ultahnya appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.