Titip Salam untuk Warga Masamba, Danny: Sabarki!

oleh
Titip Salam untuk Warga Masamba, Danny: Sabarki!

MAKASSAR – Ketua MPU (Majelis Pertimbangan Umum) Pemuda Pancasila Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, melepas rombongan kemanusian PAC Manggala menuju Masamba, Sabtu (25/7/2020).

“Pemuda Pancasila selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Mariki terus berjuang, membantu masyakat yang lemah, termasuk dengan saudara kita sekarang yang berada di Masamba,” ujar mantan Wali Kota bertabur prestasi tersebut.

Menurut Danny, dengan Ideologi Pancasila yang menjadi roh pergerakan, kader PP selalu bergerak memberikan perlindungan dan bantuan kepada rakyat termasuk dengan pengiriman bantuan ke daerah terdampak banjir tersebut.

“PP adalah pengawal pancasila, pengawal masyarakat, hati-hatiki semua, salam kepada saudara-saudara disana, semoga mereka diberikan kesabaran, ketabahan menghadapi ujian ini,” kata DP, menutup pelepasan bantuan tersebut dengan berdoa bersama.

Di tempat yang sama, Kader PP Kota Makassar, Syafrullah, mengungkapkan 3 unit mobil Sekretariat PAC Kecamatan Manggala siap diberangkatkan.

“Tiga mobil ini memuat sejumlah bantuan yang dibutuhkan untuk warga Masamba, termasuk, tenda, selimut, perlengkapan/kebutuhan anak dan lansia, makanan, serta obat-obatan,” ungkapnya. (*)

The post Titip Salam untuk Warga Masamba, Danny: Sabarki! appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.