Pemkot Makassar Bersama Lantamal VI Gelar Aksi Penyemprotan Massal

oleh
Pemkot Makassar Bersama Lantamal VI Gelar Aksi Penyemprotan Massal

MACCANEWS – Pj walikota Makassar Prof Yusran Jusuf mengadan pertemuan bersama Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas di Mako Lantamal VI, Senin 22/6/2020.

Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas kerjsama untuk menggelar aksi penyemprotan disinfektan massal memutus mata rantai pandemi Covid 19

Pj Walikota Makassar Prof. Yusran Jusuf mengatakan upaya pemerintah kota dalam memutus mata rantai covid 19 membutuhkan dukungan serta kerjasama dari berbagai pihak khususnya dari TNI AL.

“Dalam pertemuan ini kami membahas kerjasama antara Pemkot Makassar dengan Lantamal VI menggelar aksi penyemprotan disinfektan massal dikawasan kampung pesisir dikapal kapal Nelayan serta di Pulau pulau yang masuk dalam kawasan kota Makassar,” ucap Yusran.

Sementara itu Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas mwngapresiasi langkah yang diambil pemerintah kotq makassar dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Ini merupakan langkah yang sangat tepat diambil oleh pemkot Makassar dalam memutus penyebaran virus corona ini, kita siap membantu menerjunkan personel untuk membantu dalam pelaksanaan aksi ini,” ujar Hanarko.

Selain penyemprotan massal Pemkot Makassar dibantu Lantamal VI juga akan melibatkan Pelindo IV Ikut membantu melaksanakan aksi bersih bersih kanal dan delapan pantai yang juga masuk dalam wilayah kota Makassar.

Pertemuan ini dihadiri Camat Sangkarrang Firnandar, Camat Ujung Tanah Andi Unru serta perwakilan dari dinas Kesehatan Kota Makassar. (*)

The post Pemkot Makassar Bersama Lantamal VI Gelar Aksi Penyemprotan Massal appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.