Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Ikut Kerja Bakti Perbaiki Jalan

oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Ikut Kerja Bakti Perbaiki Jalan

 

MACCANEWS. – Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Polres Bulukumba Bripka Asirman bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan desa di Desa Dwitiro, Minggu (21/06/2020).

Jalan tersebut merupakan jalan yang menjadi akses dan sering dilewati para petani yang berangkat dan pulang dari kebun.

Dilaporkan, kondisi jalan yang tidak mempunyai drainase, sering digenangi air jika turun hujan, menyebabkan jalanan berlubang.

Bripka Asirman selaku Bhabinkamtibmas bersama warga desa Dwitiro bergotong royong, melakukan perbaikan jalan dengan cara membuat drainase, sehingga jalanan tidak lagi digenang air jika hujan turun.

Bripka Asirman menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah warga binaan baik dalam keadaan susah maupun senang.

Sementara itu,,Kapolsek Bonto Tiro Iptu Sabri, SH mengatakan, Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di Desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum (kerja bakti perbaikan jalan) yang ada di desa binaannya dan melakukan Problem Solving.

Bripka Asirman juga menghimbau warga untuk terus menjaga kekompakan dan di tengah pandemi Virus Covid 19 saat ini warga tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.-(*)

Editor Suaedy

The post Bhabinkamtibmas Polsek Bonto Tiro Ikut Kerja Bakti Perbaiki Jalan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.