Anggota Polsek Ujung Loe Ikut Perbaiki Jalan Bersama Warga

oleh
oleh
Anggota Polsek Ujung Loe Ikut Perbaiki Jalan Bersama Warga

 

MACCANEWS, BULUKUMBA– Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Aiptu Burhanuddin bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan di Dusun Kalicompeng Desa Balong, Kamis (18/06/2020).

Jalan tersebut satu satunya jalan yang merupakan jalan yang menghubungkan Desa Balong dengan Desa Balleangin dan sering di lewati para petani yang berangkat dan pulang kesawah.

Kondisi jalan yang berlubang sangat membahayakan bagi pengendara yang melewati jalan tersebut dan bisa menyebabkan terjadinya Laka Lantas.

Aiptu Burhanuddin selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Serka Asdar, Kepala Dusun Kalicompeng dan masyarakat, melaksanakan perbaikan jalan dengan cara menimbung jalanan yang berlubang.

Aiptu Burhanuddin menuturkan, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah warga binaannya baik dalam keadaan susah maupun senang.

Kapolsek Ujung Loe Iptu. Muh. Yusuf, SH., mengatakan Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di Desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum (kerja bakti perbaikan jalan) yang ada di desa binaannya dan melakukan Problem Solving.

Aiptu Burhanuddin juga menghimbau warga untuk terus menjaga kekompakan dan di tengah pandemi Virus Covid 19 saat ini warga tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.- ( Edy )

The post Anggota Polsek Ujung Loe Ikut Perbaiki Jalan Bersama Warga appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.