Walikota Parepare Terima Kunker Danrem 142/TP, Ini Yang Dibahas

oleh
Walikota Parepare Terima Kunker Danrem 142/TP, Ini Yang Dibahas

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Komandan Korem (Danrem) 141/TP, Brigjen TNI Djashar Djamil melakukan kunjungan kerja di Kota Parepare. Kamis, 14/5/2020.

Kedatangan Jenderal putra Enrekang, Sulsel ini disambut langsung oleh Walikota Parepare, HM Taufan Pawe bersama Wakil Walikota, Forkopimda dan jajaran Pemerintahan Kota Parepare di Baruga Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe menjelaskan terkait kondisi terkini penanganan Covid-19 di Parepare yang menurutnya mengalami tren positif dengan banyaknya pasien terdampak Covid-19 yang sembuh.

“Sebelumnya kami jelaskan bahwa di Parepare yang merupakan kota kelahiran BJ Habibie ini memiliki beberapa Klaster penyebaran Covid-19. Ada Klaster Lambelu, Klaster Kapurung, Klaster Asrama POM dan Klaster Lakessi”, ucap Taufan Pawe.

“Alhamdulillah dengan sinergitas yang sangat baik dan kerja kerja maksimal dari TNI, Polri, Kejaksaan dan Tim Gugus Tugas, penanganan dan pencegahan Covid-19 di Parepare hingga saat ini mengalami tren positif”, Jelasnya.

Menanggapi hal itu, Danrem 141/TP, Brigjen Djashar Djamil sangat mengapresiasi dan berharap agar sinergitas dapat terus terjalin sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Di lapangan tentunya terdapat sedikit tantangan dalam bertugas. Tentunya, dengan kerja sabar dan ikhlas untuk kepentingan bersama, semua itu bisa kita lalui”, kata Djashar.

“Sebagai pejabat baru, kami berterima kasih dengan sinergitas yang ada selama ini. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu”, tuturnya.(7ar)

The post Walikota Parepare Terima Kunker Danrem 142/TP, Ini Yang Dibahas appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.