Walikota Parepare, Puji Tenaga Medis Yang Berjuang Menangani Pandemik Covid-19

oleh
Walikota Parepare, Puji Tenaga Medis Yang Berjuang Menangani Pandemi Covid-19

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Kinerja tenaga medis pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau (AM) Kota Parepare, mendapat pujian dari Walikota Parepare, HM Taufan Pawe.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe, lewat akun Instagram miliknya, dengan kalimat pujian kepada tenaga medis yang berjuang memberikan pelayanan kesehatan terbaik, dalam menangani Pandemi Covid-19.

“Tenaga medis yang terus berjuang dalam, memberikan pelayanan kesehatan, khususnya ditengah Pandemi Covid-19. Mereka mempertaruhkan nyawa dan mengorbankan waktu untuk mengobati dan merawat kita,”ucapnya.

Selain itu, Taufan Pawe mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare terus berupaya untuk melindungi warganya.

“Kami dari Pemerintah Kota, terus berupaya melindungi masyarakat kota parepare, mulai dari mengeluarkan berbagai kebijakan, menyiapkan anggaran, patroli dan edukasi hingga menjaga ketersediaan pangan. Maka dari itu mohon, dan yang masih sering keluar rumah, urungkan kembali niatnya, dan tetap berdiam diri di rumah,” ujarnya.

Taufan Pawe menambahkan, kepada yang telah konsisten untuk tetap dirumah, “Terima Kasih Banyak”. Anda telah membantu dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.(7ar)

The post Walikota Parepare, Puji Tenaga Medis Yang Berjuang Menangani Pandemik Covid-19 appeared first on Maccanews.