Tomy Satria Pantau Posko Penanganan Covid 19 dan Perbatasan Daerah

oleh
Tomy Satria Pantau Posko Penanganan Covid 19 dan Perbatasan Daerah

 

MACCA,NEWS – Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, melakukan pemantauan di posko siaga penanggulangan penyebaran covid-19 atau virus Corona di PSC dan Pos check point perbatasan Bulukumba – Bantaeng, Rabu 1 April 2020.

Pada kesempatan itu, TSY sapaan akrab Wabup Tomy Satria Yulianto, mengecek dan memastikan kesiapan petugas termasuk persediaan APD yang telah disiagakan di masing – masing posko.

Wakil Bupati TSY menyarakan kepada tenaga kesehatan (Nakes) jika adakeluhannya, jangan mengeluh kepada yang lain apalagi di medsos, tetapi keluhannya disampaikan langsung kepada pemerintah.
” Kalau ada kekuhanta, jangan maki mengeluh kepada yang apalagi di Medsos, tapi langsung maki kepada Pemerintah,” pesan Tomy.

Tomy juga meminta kepada unit kerja terkait, agar tenaga kesehatan yang bertugas di posko, agar lebih diperhatikan terkhusus asupan gizi yang harus dipenuhi sesuai standar.

“Untuk itu Pemerintah akan memberikan insentif bagi tenaga kesehatan yang terlibat langsung dalam penanganan covid-19, menyiapkan vitamin dan makanan yang tentunya memenuhi standar kesehatan,” janji Tomy.

Sementara itu di Pos check point perbatasan Bulukumba – Bantaeng, TSY menghimbau pada tenaga kesehatan yang bertugas, agar para pendatang atau pemudik yang memasuki wilayah Bulukumba supaya lebih diperhatikan, terkhusus di zona mana mereka berada di wilayah Bulukumba atau yang dikunjungi.

” Saya harap perhatikan juga para pendatang atau pemudik yang masuk, kita tanya mereka dari mana, dan perhatikan zona daerah yang mereka diami atau telah dikunjungi,” pesan TSY usai melihat langsung pemeriksaan yang dilakukan petugas kepada pengendara yang memasuki wilayah Bulukumba.-(Rilis/Suaedy)

The post Tomy Satria Pantau Posko Penanganan Covid 19 dan Perbatasan Daerah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.