PSBB, Keluarga H Abd Wahid Bagikan Paket Sembako dan Ajak Keluarganya Shalat di Rumah

oleh
PSBB, Keluarga H Abd Wahid Bagikan Paket Sembako dan Ajak Keluarganya Shalat di Rumah

MACCANEWS – Tokoh masyarakat Jl Gotong Royong RW 01 RT 06 Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang, H Abd Wahid PM mengadakan menyulap kediamannya menjadi Mushallah untuk menunaikan shalat tarawih berjamaah bersama keluarga.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepatuhan terhadap imbauan majelis ulama Indonesia (MUI) untuk menangkal penyebaran virus Corona di Makassar dalam pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

” Saya mendukung imbauan MUI dan pemerintah dalam memberantas penyebaran covid-19 di Makassar,” tutur H Abd Wahid PM, Senin (27/4/2020).

Menurutnya, imbauan pemerintah untuk kebaikan warga, mengingat Makassar masuk zona merah, sehingga perlu penegasan dari pemerintah agar mata rantai penyebaran virus Corona terputus.

“Mari sama-sama mendukung MUI dan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona. Ini kebaikan kita bersama. Bukan yang lain,” tandas H Abd Wahib PM.

Selain itu, keluarga besar H Abd Wahid membagikan ratusan paket sembako untuk kaum dhuafa.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian keluarga besar H Abd Wahid terhadap warga yang kurang mampu.

” Semoga paket tersebut bisa membantu meringankan beban bagi warga yang membutuhkannya,” pungkasnya. (*)

The post PSBB, Keluarga H Abd Wahid Bagikan Paket Sembako dan Ajak Keluarganya Shalat di Rumah appeared first on Maccanews.