Ini Diserahkan keluarga Besar KSP Berkat di Posko Covid 19

oleh
Ini Diserahkan keluarga Besar KSP Berkat di Posko Covid 19

 

MACA,NEWS.- Ditengah pandemi virus corona atau covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, banyak pihak turun membantu baik kepada warga maupun kepad petugas medis dan petugas lainnya.

Seperti dilakukan keluarga besar KSP Berkat, Kamis (16/4) turun membagikan bantuan kepada petugas Posko penanganan covid 19, termasuk di Posko pelabuhan Bira Bulukumba.

Muh.Ramli, Asisten Manager KSP Berkat kepada BugisPos menyampaikan, pada Kamis (16/4) Sekertaris KSP Berkat H.Muh.Syuaib pemimpin kegiatan pembagian bantuan berupa minuman berenergi, Mie instan dan air mineral.

” Sasaran pertama yang kami datangi adalah Posko Penanganan covid 19 Pelabuhan Bira, yang diserahkan oleh Sekretaris KSP Berkat H.Muh.Syuai bersama Bendahara H.Muh.Basri dan saya sendiri,” sebut Muh.Ramli.

Selanjutnya dari Posko Bira, tim KSP Berkat mengunjungi posko di penanganan covid 19 di Kecamatan Herlang dan posko perbatasan Bulukumba – Sinjai.

Secara terpisah Ketua KSP Berkat Ir.H Andi Makkasau kepada media ini menyampaikan, pemberian bantuan tersebut merupakan satu bentuk kepedulian keluarga besar KSP. Berkat kepada petugas di lapangan, mengingat mereka berada jauh dari kota dan jauh dari keluarga, sehingga tim KSP Berkat mendatangi sejumlah titik posko yang yang ada di daerah ini.

” Kami berharap bantuan tersebut jangan dilihat berapa nilainya, tetapi itu merupakan wujud kepedulian kami di KSP Berkat, semoga bermanfaat bagi saudara saudara kami yang siang malam bertugas di Posko,” kata Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo.- ( Suaedy )

The post Ini Diserahkan keluarga Besar KSP Berkat di Posko Covid 19 appeared first on Maccanews.