Bantuan Dampak Covid-19 Harus Tepat Sasaran, Wali Kota Taufan Maksimalkan Kerja Tim Gugus Tugas

oleh
Bantuan Dampak Covid-19 Harus Tepat Sasaran, Wali Kota Taufan Maksimalkan Kerja Tim Gugus Tugas

MACCANEWS.COM, PAREPARE– Ketua tim gugus tugas penanganan wabah virus Corona atau Covid-19 Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan, pihaknya akan terus memaksimalkan kerja timnya demi melindungi masyarakat dari wabah mematikan tersebut.

Hal itu dikatakan Wali Kota Parepare tersebut ditegah memantau posko induk penanganan Covid-19 di kompleks Rumah Jabatan Wali Kota. Jumat, (17/4/2020).

“Kita melakukan evaluasi berjenjang untuk memaksimal kerja tim. Kita tidak main-main. Kita ingin lindungi masyarakat kita dari wabah ini (Covid-19),” ucap Taufan Pawe.

Taufan mengungkapkan, ada sejumlah bantuan dan sumbangan yang diterima oleh tim gugus tugas dari beberapa komunitas, elemen masyarakat, instansi daerah dan lembaga lain.

Taufan Pawe pun menyampaikan terimakasih atas sumbangsi dan kontribusi tersebut. Semua bantuan itu, kata Taufan akan diserahkan kepada yang berhak dan yang membutuhkan.

“Tim Gugus tugas secepatnya melakukan pendataan sebelum bantuan diserahkan. Bantuan harus tepat sasaran, kita ingin pastikan itu,” ucap dia.

Wali Kota bergelar doktor hukum itu menekankan kepada tim gugus tugas untuk memaksimalkan akurasi data penerima bantuan sehingga tidak terjadi polemik.

“Saya tekankan tadi kepada tim gugus khususnya Dinas terkait untuk betul-betul memaksimalkan sistem pendataan supaya bantuan itu tepat sasaran,” tegas Taufan Pawe.(7ar)

The post Bantuan Dampak Covid-19 Harus Tepat Sasaran, Wali Kota Taufan Maksimalkan Kerja Tim Gugus Tugas appeared first on Maccanews.