SAdAP: Bismillah, Saya Maju Pilkada Gowa

oleh
SAdAP: Bismillah, Saya Maju Pilkada Gowa

MACCANEWS – Jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Gowa pada September 2020 mendatang, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap) disebut-sebut bakal meramaikan kontestan politik lima tahunan tersebut.

“Bismillah, saya maju Pilkada Gowa,” tegas SAdAP.

Majunya SaDap yang juga pengusaha tambang ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

Adalah Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI) Ilham Ilyas, tokoh muda asal Sulsel.

Komitmen maju dalam pesta demokrasi mendatang, SaDap mulai membangun jaringan kerjasama antara negara.

Hal itu dilakukan untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya jika rakyat memberikan amanah untuk pemimpin Kabupaten Gowa mendatang.

Dia bahkan, menyiapkan investor asal Negara Pantai Gading ke Kabupaten Gowa. Hal itu dibuktikan dengan adanya MoU antara SaDap dengan investor tersebut.

MoU itu berlangsung di Hotel Asley Menteng Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020) malam disaksikan langsung oleh Preskom PT SHRI, Ilham Ilyas.

Dalam kesempatan itu, Ilham mengatakan bahwa, ini merupakan langkah awal. Dan tentu kedepan masih ada lagi langkah-langkah kongkret yang akan dilakukan oleh SaDap.

“Demi kemajuan Kabupaten Gowamendatang, SaDap siap mengabdikan diri dan membuka lapangan kerja,” kata Ilham dalam keterangannya, Kamis (12/3/2020).

Salah satu program SaDap yaitu membangun lapangan sepak bola serta mendirikan sekolah bola gratis agar warga yang tidak mampu mempunyai peluang untuk mengembangkat bakatnya. (Uye)

The post SAdAP: Bismillah, Saya Maju Pilkada Gowa appeared first on Maccanews.