Pengurus Mesjid Babul Khaer Peringati Isra Murah Nabi Muhammad SAW

oleh
Pengurus Mesjid Babul Khaer Peringati Isra Murah Nabi Muhammad SAW

 

MACCA,NEWS.- Pengurus Mesjid Babul Khaer Bulukumba, Senin (9/3) malam ini kembali memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, mengusung tema ” Mengajak Keluarga Untuk selalu terbiasa dengan kegiatan sholat berjamaah adalah praktik baik memakmurkan mesjid.

Diawal acara didahului dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an, kemudian laporan Ketua panitia pelaksana H.Isbair selanjutnya sambutan Bupati Bulukumba dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati.

Bupati Bulukumba melalui Staf Ahli Hj.Darmawati menyampaikan, peringatan Isra’ Mi’raj adalah momentum untuk mengenang sejarah perjalan spiritual Nabi Besar Muhammad SAW. Dan ini merupakan wahana syiar Islam yang sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Islam dari waktu ke waktu.

Diharapkan kata Bupati, kita dapat memetik hikmah sehingga memberikan motivasi dalam membangkitkan nilai nilai spriritualitas, iman dan taqwa kepada Allah SWT untuk lebih meningkatkan kualitas ummat dalam mewujudkan pengabdian bagi negara, bangsa dan agama.

” Isra’ Mi’raj tidak dimaknai sebatas ritualitas simbolik, tetapi lebih bermakna sebagai pembaharuan nilai nilai islami dalam kehidupan kita,” papar Bupati yang disampaikan Hj.Darmawati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat, jajaran pemerintah dan mitra kerja, bahu membahu mewujudkan Kabupaten Bulukumba yang lebih baik sesuai visi pemerintahan yang dijalankan, termasuk menjaga iklim stabilitas ditengah proses tahapan Pemilukada 2020.

Pantauan awak media ini, selain jamaah masjid Babul Khaer, juga terlihat Ust.Andi Armayadi dan sejumlah Dai muda yang tergabung pada komunitas pejuang Subuh.- Suaedy.-

The post Pengurus Mesjid Babul Khaer Peringati Isra Murah Nabi Muhammad SAW appeared first on Maccanews.