Cegah Virus Corona, DPD KNPI Maros Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Masyarakat

oleh
Cegah Virus Corona, DPD KNPI Maros Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Masyarakat

MACCANEWS – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros di bawah kepemipinan Asri Said turut bergerak melawan penyebaran virus Corona di masyarakat, melalui Berbagi Hand Sanitizer dan edukasi mencuci tangan kepada para pedagang di pasar, tukang becak, dan ojek online. Rabu (25/03/2020)

Ratusan Hand Sanitizer ini dibagi dalam empat titik, Pasar Tramo Maros, Pasar Sentral Turikale, Sekitaran Terminal Maros, dan Pasar Maccopa Maros.

Kepala BPBD Maros, M.Fadli turut hadir melepas tim KNPI Maros. Dalam arahannya beliau mengapresiasi gerakan KNPI Maros membantu pemerintah daerah.

“Kita tak bisa sendiri, kita harus bergerak bersama, walaupun belum ada yang positif di Maros, tetapi kita berupaya agar warga kita tidak menjadi bagian yang tertular atau pembawa virus.” Imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua KNPI Maros Komisi Kesehatan, M. Taslim menuturkan bahwa hal ini merupakan bagian dari ikhtiar KNPI Maros dalam mencegah Corona.

“Sengaja kami membagikan ke golongan masyarakat pedagang di pasar, tukang ojek, dan tukang becak, karena merekalah yang masih beroperasi dan berinteraksi setiap hari dengan warga,” Kata Taslim

M.Taslim mengatakan, kita prioritaskan mereka memberikan Alat Pelindung Diri berupa Hand Sanitizer dan Edukasi cuci tangan dan berinteraksi. (Iye)

The post Cegah Virus Corona, DPD KNPI Maros Bagi-Bagi Hand Sanitizer ke Masyarakat appeared first on Maccanews.